Kamis, 16 Januari 2014

Jonathan Christie Disiapkan untuk Olimpiade di Jepang



 
 
 

Jonathan Christie dan kawan-kawan yang tergabung di pelatnas Potensi PP PBSI merupakan atlet yang dipersiapkan untuk tampil di ajang Olimpiade Jepang pada 2020 mendatang.

"Atlet pelatnas potensi akan masuk program jangka panjang PP PBSI. Mereka akan mencapai puncak prestasi mereka di ajang Olimpiade 2020 yang akan digelar di Jepang," ujar Kepala Bidang Peminaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky.

Tahun 2014, PP PBSI memanggil 37 atlet bulutangkis berusia di bawan 20 tahun untuk masuk ke Pelatnas Potensi.

Sebagian atlet adalah para atlet pelatnas pratama 2013 dan sebagian direkrut dari hasil Junior Masters yang digelar pertengahan Desember lalu.

"Para pemain yang direkrut dari ajang Junior Master dipilih oleh lima pelatih pemantau. Mereka adalah pemain yang memiliki standar skill dan fisik dalam tes yang dilakukan kemarin," ujar Rexy Mainaky.

Kata Rexy, selain pemain yang lolos ke Pelatnas Potensi, PP PBSI juga memantau pemain-pemain potensial lainnya yang masih bernaung di klub-klub.

Sementara target besar yang diberikan PP PBSI untuk pemain Pelatnas Potensi tahun 2014 adalah meningkatkan peringkat dunia mereka, juara di kejuaraan Asia yunior, kejuaraan dunia yunior, Olimpiade Yunior dan berkompetisi untuk naik level ke Pelatnas Prestasi.

Sumber :
http://nbwf.blogspot.com/2014/01/jonathan-christie-disiapkan-untuk.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar