Senin, 09 Desember 2013

Lagi UAS Niiihhhhhhh......

Haiiiiiiii........ apa yang terlintas di pikiiran lo kalau denger or liat kata UAS ???? UAS = Ujian Agak Sebel ehh.. bukan.. bukan.. UAS = Ujian Ampe Sinting... eehhh bukan.. bukan.. oke ada yang tau ?? hehehe.. bercanda, gw klarifikasi ya manteman, oke UAS = Ujian Akhir Semester betul apa betul ??? ya pasti betul dong, kan pilihannya cuma ada betul apa betul.. -_- *halaahhhh.....
Oke hari ini jujur aja ya gw sihh masih UAS nihh, besok mapelnya Penjas sama Seni Budaya. But entah mengapa kok gw males aja ya belajarnya ( jangan ditiru ya teman :D ) oke ini sekedar iseng aja sihh sebenernya, yapp.. daripada gw bete, steress mikirin UAS besok yegakkk.. hahaha.. mau bikin postingan aja tentang UAS, gimana buat teman-teman yang udah pada UAS ?????? lega ? degedegan ? seneng ? luwes? bebas ? ya seterah lo deh.. :D
UAS itu ada asiknya ada enggaknya sihh, yaa seenggaknya pulang sekolah lebih cepet dari biasanya.. betuuuuulllllllllllll.......... and then gak ada PR :D hhaahhh merdeka banget deh kalau bisa relax sejenak dari dia yang bernama PR :O *OhhhNOOO...... oke cukup lebay nya.. -_-
ya oke itu tadi beberapa keunggulan dari UAS ( bibit keles unggul -_-"), sekarang gak enaknya UAS, yaaa lo tau sendiri lahh gak perlu gw jelasin kan ? oke cukup dehh ulasan gw tentang UAS, buat yang lagi UAS semangatt ya semoga sukses dan nilainya memuaskan plus gak ada yg remid, buat yang udah UAS semoga rapotnya memuaskan deh dan liburannya menyenangkan... :D
Oke segitu dulu ya, gw mau belajar dulu niihh.. :D siiipppp dehhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar